Slipknot Siap Jadi Headliner Hammersonic, Ingat Protokol Kesehatan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 205 2229552 slipknot-siap-jadi-headliner-hammersonic-ingat-protokol-kesehatan-d3CPRgQ3rJ.jpg Hammersonic (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sempat tertunda lantaran pandemi corona yang merajalela, event musik metal terbesar tanah air, Hammersonic rencananya akan kembali digelar.

Hammersonic sudah mengumumkan bakal menggelar acaranya pada Januari 2021.

Akan tetapi hajatan Hammersonic kali ini akan terasa berbeda. Pihak penyelenggara menjelaskan akan ada protokol kesehatan yang bakal dilakukan, seperti penyemperotan disinfektan hingga menyiapkan tempat cuci tangan di berbagai titik di dalam venue.

"Kami akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan mulai penyemprotan disinfektan di gerbang masuk area festival, penggunaan masker selama acara, dan tempat cuci tangan di setiap sudut," tulis Hammersonic.

 

Baca Juga: Promotor Imbau Calon Penonton Hammersonic Tetap Tenang

Selain itu, meski ini merupakan konser musik metal, namun para penonton diimbau untuk menjaga jarak satu sama lainnya. Para penonton juga diharapkan membawa hand sanitizer untuk meningkatkan kebersihan tangan selama festival berlangsung.

Meskipun digelar dengan menyertakan protokol kesehatan, namun para metalhead tanah air akan disuguhkan dengan salah satu band paling cadas, Slipknot.

"Dengan bangga Hammersonic 2021 umumkan Slipknot sebagai penampil pertama. Akan tampil pada Minggu, 17 Januari 2021," tulis penyelenggara Hammersonic.

Nantinya, festival Hamersonic 2021 akan dihelat dalam 3 hari, yaitu pada 15, 16, dan 17 Januari 2021.

 

"Penjadwalan ulang tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait termasuk seluruh artis yang tergabung dalam line up kami. Di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir," tulis penyelenggara Hammersonic dalam keterangan

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini