Promotor Imbau Calon Penonton Hammersonic Tetap Tenang

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 205 2178653 promotor-imbau-calon-penonton-hammersonic-tetap-tenang-fiLETCQXX0.jpg Hammersonic (Foto: Instagram)

JAKARTA - Festival musik metal Hammersonic kini tengah dalam proses koordinasi dengan para pihak terkait. Diskusi tersebut terkait apakah Hammersonic Festival tetap berlangsung atau diundur.

Sementara itu, dalam kondisi yang belum dipastikan terkait penyelenggaraan Hammersonic, pihak Promotor mengimbau agar calon penoton tetap tenang.

"Selanjutnya untuk para Hammerhead (calon penonton Hammersonic) yang telah membeli tiket atau berkeinginan untuk dapat ke Hammersonic, dimohon untuk tetap tenang," tulis pihak promotor dalam Instagram resmi @hammersonicfest, Rabu (4/3/2020).

 

Baca Juga: Diundur Tahun Depan, Ini Kebijakan Bagi Pemegang Tiket Hammersonic

Selain itu, pihak promotor juga akan memberikan informasi secara berkala.

"Kami akan terus memantau perkembangan dari situasi saat ini dan memberikan informasi berkala secara akurat melalui akun resmi @hammersonicfest," lanjutnya.

 

Hammersonic Festival sebelumnya dijadwalkan dihelat di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara pada 27-28 Maret 2020. Festival ini akan menampilkan sederet musisi metal lokal dan Internasional seperti Slipknot, Amon Amarth, Burgerkill, Trivium, dan Polaris serta lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini