Share

Aurel dan Azriel Kerap Hindari Raul Lemos, KD: Tidak Sopan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 33 2229103 aurel-dan-azriel-kerap-hindari-raul-lemos-kd-tidak-sopan-wDs7i9rci1.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Raul Lemos secara blakblakan mengaku, Aurel dan Azriel Hermansyah tidak menyukainya. Rasa itu, menurutnya, membuat kedua anak sambungnya itu kerap menghindari pertemuan dengannya. 

“Terkadang, aku membaca chat mereka untuk istri bilang, ‘Mi, ketemuan yuk.’ Nanti dia (Krisdayanti) akan jawab, ‘Ya ke rumah saja nak. Mimi lagi di rumah kok’,” ungkap Raul Lemos dalam podcast Deddy Corbuzier, pada Jumat (12/6/2020). 

Raul Lemos dan Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Percakapan ibu dan anak itu, menurut Raul, nanti akan mengarah kepada dirinya. “Mereka tanya, ‘Om, ada di rumah enggak?’ Kalau ada, mereka akan mengajak ketemuan di luar,” katanya menambahkan. 

Secara pribadi, Raul Lemos mengaku tidak terlalu mempermasalahkan sikap dan perlakuan kedua anak sambungnya tersebut. Namun reaksi berbeda ditunjukkan oleh Krisdayanti.

Baca juga: Klarifikasi Krisdayanti soal Anak Bikin Podcast Deddy Corbuzier Banjir Dislike

Mantan istri Anang Hermansyah itu tegas mengatakan, kedua anaknya itu tidak pantas bersikap seperti itu kepada suaminya. “Ya, sikap seperti itu kan tidak sopan ya,” tuturnya. 

Bagi Krisdayanti, akan jauh lebih elok jika kedua anaknya dari Anang Hermansyah itu mau mendekatkan diri kepada Raul Lemos. “Mencintai Mimi berarti mereka harus mencintai siapapun pasangan Mimi,” ujar adik Yuni Shara itu.

 Aurel dan Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

Pernyataan senada juga diungkapkan Raul Lemos untuk Aurel dan Azriel. Dia berharap kedua anak tirinya itu bisa memperlakukan ibu kandung mereka sama baiknya dengan Ashanty sang ibu sambung. 

“Aku ingin mereka berdua baik sama Miminya, seperti mereka dekat dengan Bundanya. Tak masalah kalau mereka belum bisa menerima saya karena saya tak akan marah karena itu.*

Baca juga: Raul Lemos Minta Aurel-Azriel Perlakukan KD Sama seperti Ashanty 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini