Share

Klarifikasi Krisdayanti soal Anak Bikin Podcast Deddy Corbuzier Banjir Dislike

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 12 Juni 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 33 2228873 klarifikasi-krisdayanti-soal-anak-bikin-podcast-deddy-corbuzier-banjir-dislike-gOZ7tcc4ww.jpg Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Keputusan Krisdayanti memberikan klarifikasi tentang kisruh hubungannya dengan Aurel dan Azriel di podcast Deddy Corbuzier menuai kritik publik. Tak sedikit pengguna YouTube yang menyayangkan langkah sang diva tersebut. 

“Diajak garap konten sama anaknya enggak mau. Mati-matian menolak. Diajak liburan juga enggak mau. Eh, diajak Om Deddy podcast langsung cus berdua,” ujar akun YouTube Devi Appie seperti dikutip Okezone, pada Jumat (12/6/2020). 

Raul Lemos dan Krisdayanti saat tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Ada pula netizen yang menganggap Krisdayanti kurang bisa merangkul anaknya. Alih-alih mengklarifikasi permasalahan itu di podcast Deddy Corbuzier, netizen menilai, Krisdayanti seharusnya menemui kedua anaknya untuk berbicara dari hati ke hati. 

“Jauh lebih elok kalau KD bertemu dengan anak-anaknya secara langsung. Ngobrol bareng, bicara baik-baik. Bukan ngobrol dengan Om Deddy seperti ini,” tulis pemilik akun Just Nana.

Baca juga: Klarifikasi Raul Lemos Dituding Memaki Aurel dan Azriel

Tak sedikit pula yang menilai Krisdayanti sekadar mencari pembelaan dengan tampil dalam podcast Deddy Corbuzier tersebut. Karena hal itulah, video yang sudah 2 jam lalu diunggah itu kebanjiran dislike

“Dari awal kok pembelaan terus. Seolah-olah enggak ada celah, enggak ada kesalahan. Lebih ekstremnya memojokkan salah satu pihak. Maaf, kalau gue dislike,” tutur pemilik akun Creator Jalanan. 

Saat berita ini ditayangkan, video klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos itu ditonton hampir 500.000 kali dengan dislike lebih dari 55.000.*

Baca juga: Pamer Virtual Meeting usai Tolak Permintaan Aurel, Krisdayanti Tuai Cibiran Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini