Pernah Pacari Pecandu Narkoba, Sara Wijayanto Kerap Disiksa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228516 sempat-pacari-pecandu-narkoba-sara-wijayanto-kerap-disiksa-PBKVK4dHCi.jpg Sara Wijayanto. (Foto: Instagram/@sarawijayanto)

JAKARTA - Jauh sebelum dinikahi pesulap Demian, Sara Wijayanto mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pecandu narkoba. Dia bahkan menyebut, hubungan itu sebagai pengalaman tergelap dalam hidupnya. 

Sara sendiri mengaku, mengonsumsi narkoba jauh sebelum bertemu pria itu. “Aku masih umur 16 atau 17 tahun saat pertama kali pakai (narkoba),” katanya seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, pada Kamis (11/6/2020). 

Sara Wijayanto.

Sempat berhenti mengonsumsi heroin, Sara Wijayanto beralih ke narkotika lain berjenis crystal meth. Dari sanalah, ia kemudian bertemu pria sesama pengguna narkoba dan mulai menjalin kasih. 

Setelah 3 tahun berpacaran, Sara mulai mendapatkan perlakuan kasar sang kekasih. Kejadian pertama terjadi saat mereka sedang memakai narkoba bareng. “Dia meledak. Aku ingat, dia memecahkan botol dan aku dicekik,” ungkapnya.

Baca juga: Sara Wijayanto Sempat 6 Kali Hidrotubasi agar Bisa Memiliki Keturunan 

Dalam lanjutan keterangannya, dia menambahkan, “Botol itu mau dia tusukkan ke aku. Terus bilang, ‘Kalau sampai keluar air mata lo, gue tusuk botol ini ke leher.” 

Setelah kejadian tersebut, Sara tetap bertahan dengan sang kekasih hingga bertahun-tahun kemudian. Akibat pengalaman itu, dia selalu mengalami kekerasan baik fisik maupun mental.

Dia mengaku, merasa takut mengakhiri hubungan itu karena ancaman sang kekasih. Selain itu, dia juga kerap merasa luluh dengan permintaan maafnya. 

Namun Tuhan tampaknya mendengar doa yang dipanjatkan Sara setiap malam. Suatu hari, polisi menggerebek rumah yang biasa mereka tempati. Dia merasa diselamatkan karena polisi tak menangkapnya dan mengembalikannya ke rumah. 

Sara Wijayanto.

“Seharusnya, aku juga ditangkap dong karena ada di situ. Tapi polisi hanya bilang, ‘Kamu sadar enggak, cuma digunakan sama dia? Coba deh telepon ayahmu minta dijemput sekarang’,” tutur Sara. 

Semenjak kejadian itu, Sara bertekad untuk berhenti menggunakan narkoba karena merasa adanya kuasa Tuhan. Meskipun butuh proses yang panjang, namun di usia 41 tahun, dia menegaskan sudah bersih dari narkoba.*

Baca juga: Gunakan Kalimat Terakhir George Floyd dalam Lagu, Band K-Pop Ini Tuai Kecaman 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini