nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gong Myung dan Honey Lee Berpotensi Reuni dalam Film Killing Romance

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 April 2020 21:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 06 206 2195153 gong-myung-dan-honey-lee-berpotensi-reuni-dalam-film-killing-romance-bInV6keRvl.jpg Gong Myung dan Honey Lee. (Foto: Marie Claire dan Cosmopolitan)

SEOUL - Gong Myung dan Honey Lee berpotensi untuk kembali beradu akting dalam film Killing Romance. Hal itu dibocorkan staf produksi film arahan Lee Won Seok tersebut, pada 6 April 2020. 

Film tersebut berkisah tentang mantan aktris yang pensiun setelah menikah dengan anak orang kaya pemilik sebuah negara kepulauan. Namun kehidupannya berubah ketika bertemu seorang pria yang selalu gagal masuk universitas.

 Gong Myung. (Foto: InStyle)

Film ini akan memiliki genre unik karena memadukan musikal dengan thriller. Saram Entertainment selaku agensi Gong Myung dan Honey Lee mengonfirmasi bahwa kedua aktornya mendapatkan tawaran untuk membintangi film tersebut. 

“Kedua aktor tersebut mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat positif,” kata Saram Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (6/4/2020).

Honey Lee. (Foto: Cosmopolitan)

Baca juga: Tinggalkan Fantagio, Gong Myung Resmi Gabung Agensi Honey Lee 

Gong Myung dan Honey Lee sebelumnya beradu akting dalam film populer Extreme Job. Saat dirilis pada 23 Januari 2019, film itu membukukan 16,26 juta penonton dengan pendapatan USD120 juta.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini