Lia Ladysta Tegaskan Tak Pernah Singgung Syahrini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227812 lia-ladysta-tegaskan-tak-pernah-singgung-syahrini-kxj3Yf3Gjj.jpg Lia Ladysta (Foto: Instagram Lia Ladysta)

JAKARTA - Lia Ladysta menegaskan dirinya tidak pernah menyinggung Syahrini. Hal itu Lia sampaikan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/6/2020).

“Saya tidak pernah menyebutkan nama siapa pun,” ujarnya.

Lia dalam lanjutannya juga mengatakan, dirinya tidak pernah berniat mencari popularitas lewat isu kedekatan Syahrini dengan pria yang memiliki sebutan Pak Haji. Apalagi sampai mencatut nama Syahrini secara sengaja, personel 3 Serigala sama sekali tidak berpikir melakukan hal itu.

Baca Juga:

Diperiksa Polisi, Lia Ladysta Tegaskan Tak Berniat Memfitnah Syahrini

Diperiksa Polisi Terkait Laporan Syahrini, Lia Ladysta Mengaku Tak Takut

Lia Ladysta


“Saya juga tidak mendistribusikan atau sengaja mengunggah untuk mencari popularitas,” kata dia.

Kendati demikian, Lia Ladysta tetap beriktikad baik dengan menyampaikan permintaan maaf apabila ada pihak yang tersinggung dengan ucapannya saat itu. Namun sekali lagi, Lia memastikan dirinya tidak menyebut identitas seseorang saat menyampaikan isu kedekatan Pak Haji dengan wanita yang diduga Syahrini.

“Kalau ada yang tersinggung, ya saya minta maaf,” pungkasnya.

Syahrini melaporkan Lia Ladysta atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik pada 2019. Syahrini tak terima lantaran Lia menyinggung isu hubungan spesial antara dirinya dengan Pak Haji.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 10

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia

Potret Syahrini berpose berlatar belakang semak berbunga. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini