Kenang Benny Likumahuwa, Barry: Sosok Ayah yang Apa Adanya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227406 kenang-benny-likumahuwa-barry-sosok-ayah-yang-apa-adanya-efDpYrEn0Z.jpg Benny Likumahuwa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anak Benny Likumahuwa, Barry Likumahuwa mengungkapkan ayahnya merupakan sosok yang apa adanya dan ceria. Selain itu, Barry melajutkan ayahnya sangat idealis dalam bermusik.

Bahkan, sang ayah sering mengungkapkan kritik dibanding pujian untuk membangun karir bermusik Barry.

"Dia itu gak galak, sangat rileks, partner yang asik untuk diajak ngobrol soal musik karena wawasan dia luas banget. Kalau di musik dia perfeksionis dan dia apa adanya kalau saya jelek ya dia bilang jelek," kata Barry melalui tayangan Starpro di YouTube pada 9 Juni 2020.

 

Baca Juga: Barry Ungkap Keinginan Terakhir Benny Likumahuwa, Bikin Orkestra

Barry mengatakan ayahnya sudah lama tidak manggung, karena sakit. Benny secara rutin melakukan cuci darah sejak Oktober 2018 karena penyakit ginjal yang dideritanya.

Musisi Jazz senior tersebut meninggal pukul 08.30 WIB pada 9 Juni 2020 dikediamannya. Ia berpulang di usia ke-73 karena penyakit ginjal dan diabetes.

 

Sebelumnya berpulang, Benny sempat mengungkapkan keinginan terakhirnya kepada sang anak Barry Likumahuwa, ia ingin menggelar orkestra.

(edh)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini