Like Father Like Son, Karya Ciptaan Benny Likumahuwa untuk Barry

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 205 2227870 like-father-like-son-karya-ciptaan-benny-likumahuwa-untuk-barry-Xmq33yCp6V.jpg Barry Likumahuwa (Foto: Instagram/@barrylikumahuwa)

TANGERANG - Barry Likumahuwa membagikan kenangan manis akan sosok Benny semasa hidup. Ditemui usai pemakaman Benny di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang, Barry menyebut sang ayah pernah menciptakan lagu yang didedikasikan khusus untuknya.

Barry Likumahuwa

“Dia pernah bikin lagu, judulnya Like Father Like Son. Dia ciptain lagu itu waktu saya lahir dan memang didedikasikan buat saya,” ungkapnya, Rabu (10/6/2020).

Cerita menarik juga menghiasi pembuatan lagu tersebut. Menurut Barry, Benny sempat bingung menentukan judul lagu tersebut.

”Sempat belum dapat judulnya,” kenang pria 36 tahun.

Baca Juga:

- Bangganya Barry Jadi Putra Benny Likumahuwa

- Penuhi Amanah Mendiang Ayah, Nikita Willy Putus dengan Indra Priawan

Akhirnya, Barry mengajak sang ayah merekam lagu tersebut pada 2011. Dari momen itu lah, kalimat Like Father Like Son disepakati sebagai judul atas usul sang ibu, Ria Likumahuwa.

“Kamu sama Barry itu kelakuannya beda-beda tipis,” tutur Barry menirukan kata-kata ibunya.

Lagu Like Father Like Son kini benar-benar jadi kenangan manis dari Benny yang akan diingat seumur hidup oleh Barry.

“Saya merasa terhormat banget waktu Papa rilis karya itu, dan itu enggak akan saya lupakan,” pungkas suami Adinda Shalahita.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini