Hindari Perceraian, Alasan Kim Kardashian Pisah Rumah dengan Kanye West

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 12:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 07 33 2225813 hindari-perceraian-alasan-kim-kardashian-pisah-rumah-dengan-kanye-west-QWmL9CXK1X.jpg Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: The List)

LOS ANGELES - Saat menjalani lockdown karena pandemi COVID-19, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West diterpa isu tak sedap. Mereka dikabarkan bertengkar hebat bahkan hingga pisah rumah.

Panasnya kabar tersebut membuat Kim Kardashian akhirnya membuka suara. Ia memberitahu teman-temannya bila memiliki cara jitu agar rumah tangganya tetap utuh tanpa terjadi perceraian.

"Kim dan Kanye tidak pernah menghabiskan waktu sebanyak ini bersama-sama, tapi dia sama sekali tidak ingin bercerai," ujar seorang sumber terdekat, dilansir dari The Sun.

 

Baca Juga: Kanye West dan Kim Kardashian Murka pada Mantan Bodyguard yang Ungkap Privasinya

Menurut sumber tersebut, Kim Kardashian memilih untuk tinggal terpisah sementara dengan Kanye West. Menurutnya, cara tersebut lebih baik ketimbang harus bercerai.

"Hal yang akan terjadi berikutnya adalah mereka akan menghabiskan waktu terpisah di rumah yang berbeda tapi tidak bercerai," kata sumber tersebut.

 

Kim dan Kanye belakangan memang kerap bertengkar, hal ini karena Kim tidak kuat berlama-lama berada di rumah karena ia terbiasa bepergian.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Memukau Robbie Williams di Pembukaan Piala Dunia 2018

Penyanyi Robbie Williams tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moscow, Rusia, Kamis 14 Juni 2018. Pertandingan pembuka antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini