Barry Likumahuwa Ungkap Firasat Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2227023 barry-likumahuwa-ungkap-firasat-sebelum-sang-ayah-meninggal-dunia-H8qyx7Z2E9.jpg Barry Likumahuwa (Foto: Instagram Barry Likumahuwa)

JAKARTA - Keinginan Barry Likumahuwa merayakan ulang tahun sang ayah yang ke-74 pupus. Ditemui di rumah duka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Barry mengaku sempat berdoa agar Benny Likumahuwa masih diberi kesempatan merayakan hari jadinya.

“Kalau firasat sih kan karena sudah dekat-dekat ulang tahunnya kan. Bukan firasat sih, tapi kayak apa ya, karena kan orang biasanya meninggal itu dekat-dekat hari ulang tahun atau sesudahnya, jadi saya cuma berdoa kalau memang masih bisa sampai 18 Juni, saya pengin ngerayain ulang tahun dia yang ke-74,” ungkapnya, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga:

Pupusnya Keinginan Barry Likumahuwa Rayakan Ulang Tahun ke-74 Ayahnya

 Kesedihan Barry Likumahuwa Tak Dampingi Ayah di Detik-Detik Terakhir

Benny Likumahuwa


Meski harapannya kandas, Barry Likumahuwa mengaku sudah ikhlas merelakan kepergian Benny. Mengingat sejak beberapa bulan belakangan, kondisi kesehatan Benny terus menurun.

“Ya saya merelakan saja, ikhlas saja. Pasti ini yang terbaik kan. Tuhan tahu yang terbaik,” tutur pria 36 tahun.

Benny Likumahuwa meninggal dunia pagi tadi sekira pukul 08.30 di kediamannya. Sang musisi jazz berpulang di usia ke-73 tahun akibat penyakit diabetes serta gangguan ginjal yang dia derita.

Jenazah Benny Likumahuwa rencananya akan dimakamkan pada Rabu 10 Juni 2020 di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. (aln)

(kem)

1
1
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini