Lockdown Usai, Kylie Jenner Berpesta di Klub Malam Tanpa Masker

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2226855 lockdown-usai-kylie-jenner-berpesta-di-klub-malam-tanpa-masker-Oiumm8n0aj.jpg Kylie Jenner. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Kylie Jenner tampaknya sudah sangat bosan berdiam diri di rumah selama masa pandemi Corona di Amerika Serikat. Maka ketika aturan lockdown di California mulai dilonggarkan, dia terlihat mengunjungi Bootsy Bellows, klub malam ternama di Los Angeles, pada 7 Juni silam. 

Menariknya, klub malam milik aktor David Arquette itu khusus membuka pintunya hanya untuk Kylie Jenner. Ibu satu anak itu terlihat membalut tubuhnya jaket bomber dan pantashoes (kombinasi celana dan heels sky-high) berwarna hitam. 

Kylie Jenner dan Fai Khadra. (Foto: MEGA)

Senada dengan Jenner, Fai Khadra yang berjalan di sampingnya juga terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Model berdarah Palestina itu diketahui juga berteman dekat dengan Kendal Jenner, Gigi Hadid, dan Selena Gomez. 

Tanpa masker menghiasi wajahnya, Kylie dan Fai diketahui berada di klub malam tersebut hingga 8 Juni 2020, sekitar pukul 01.20 dini hari. Sebelum berpesta, keduanya diketahui makan malam di salah satu restoran ternama di Malibu.

Baca juga: Gelar Miliuner Dicabut, Kylie Jenner Masih Jadi Selebriti Berpenghasilan Tertinggi 

Ini bukan pertama kali Kylie Jenner keluar rumah tanpa menerapkan protokol pencegahan penyebaran virus Corona. Pada April silam, publik mengkritiknya di media sosial setelah dia diketahui mengundang sahabatnya untuk bermalam di rumahnya pada masa karantina. 

“Kylie Jenner melupakan aturan social distancing di masa karantina. Apakah menjadi miliuner memberikanmu kuasa untuk tidak melakukan aturan tersebut?” ujar seorang pengguna Instagram. 

Kylie Jenner.

Lainnya mengatakan, “Lihat bagaimana Kylie Jenner melanggar aturan selama lockdown dan mengundang temannya ke rumah. Sungguh, pengaruh yang sangat buruk.” 

Meski lockdown sudah dicabut, namun Pemerintah California masih mengimbau warganya untuk tetap di rumah, kecuali untuk beberapa keperluan mendesak, seperti bekerja, berbelanja, dan membeli obat-obatan.*

Baca juga: Mantan Idol K-Pop Ini Geram Dapat Tawaran Prostitusi Lewat Medsos

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini