Nora Alexandra Murka Akun Palsu Fitnah Jerinx SID

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2226821 nora-alexandra-murka-akun-palsu-fitnah-jerinx-sid-IoAzBShla7.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nora Alexandra istri drummer band SID, Jerinx tak bisa menyembunyikan amarahnya terkait kemunculan akun twitter palsu dengan nama @JRXSID_Official.

Jerinx sendiri menjadi korban fitnah lantaran akun palsu tersebut merugikan namanya bahkan sejumlah cuitan membuat parpol PKPI melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya karena isinya diduga menghina.

"Akun palsu ini dari tgl 12/05/2020 sudah saya tegur untuk tak memakai nama JRX, sekarang akibat akun ini ada isu JRX dilaporkan," tulis Nora melalui Twitter, belum lama ini.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Jerinx Andalkan Penghasilan Nora hingga Klaim Ayah Angkat Syahrini

"Yang laporin harus lihat ini dari tgl 13/05/2020 sudah menghimbau akun palsu ini agar tak memakai nama JRX. Terima kasih," Nora melanjutkan.

Sebagai istri, Nora Alexandra tak tinggal diam melihat sang suami terkena fitnah. Ia pun menyampaikan klarifikasi dengan membela Jerinx yang disampaikannya melalui media sosial.

Sebelumnya, Nora juga menyampaikan pada publik bahwa akun palsu tersebut sudah tidak aktif.

"Oh ternyata akun yg mengaku ngaku sebagai JRX sudah gak aktif ya? Nama akun JRXSID_Official ternyata udah gak aktif ya? Kok? Hmmm semoga segera ketemu dalang dibalik akun tsb," tulis Nora. (edh)

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini