Haechan Ungkap NCT Diprotes Tetangga Gara-gara Ulah Sasaeng

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226510 haechan-ungkap-nct-diprotes-tetangga-gara-gara-ulah-sasaeng-SzZC1qgtwu.jpg NCT 127 (Foto: Instagram/@nct127)

SEOUL - Haechan mencurahkan isi hati tentang keberadaan sasaeng yang cukup mengganggunya dan member NCT. Idol 21 tahun ini mengungkap jika banyak sasaeng yang kerap menunggu di depan dorm NCT.

Haechan

Kehadiran sasaeng ini tak hanya membuat member NCT tak nyaman, tapi juga tetangga sekitar mereka. Haechan membeberkan sempat ditegur tetangga sekitar dorm karena keberadaan sasaeng yang menyusahkan.

Baca Juga:

- Pesan Haechan NCT 127 untuk Sasaeng

- Menyesal, Anton Penyebar Hoaks Bersimpuh Minta Maaf di Kaki Raffi Ahmad

"Tidak hanya kami. Tetangga kami juga sudah banyak protes pada kami soal ini. Kami hanya bisa minta maaf pada mereka," cerita Haechan seperti dilansir Soompi, Senin (8/6/2020).

Haechan meminta sasaeng untuk berhenti menguntit NCT hingga ke dorm mereka. "Aku tahu kalian melakukan ini karena cinta. Tidak, sebenarnya lebih susah untuk memahami mengapa kalian melakukan ini jika kalian menyukai kami?" ujar Haechan.

NCT 127

"Kami hanya ingin bisa istirahat di dorm kami atau melakukan hal-hal seperti jalan-jalan dan makan bersama. Sulit untuk kami melakukannya jika ada orang-orang yang membuat kami tak nyaman," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini