Share

Menyesal, Anton Penyebar Hoaks Bersimpuh Minta Maaf di Kaki Raffi Ahmad

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226160 menyesal-anton-penyebar-hoaks-bersimpuh-minta-maaf-di-kaki-raffi-ahmad-s2JmxnT9gd.jpg Raffi Ahmad (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kekesalan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya tak bisa dibendung lagi kala Anton memposting video menyebut bahwa giveaway senilai Rp1 M dari Raffi-Nagita disebut hanya hoaks.

Anton pun lantas dipanggil ke kediaman Raffi dan Nagita untuk diinterogasi. Ia pun mengaku menyesal telah memposting berita bohong kepada masyarakat.

"Saya atas nama Anton Nugroho, saya mau minta maaf buat temen temen semua terutama buat pak Raffi Ahmad dan Mbak Nagita Slavina Saya sangat menyesal buat video itu video yang menghina Give away 1 Miliar itu bohong. Itu emang saya yang salah benar-benar minta maaf. Dan buat kalian semua, tolong jangan ikutin apa yang saya lakukan, saya minta maaf bener bener menyesal," ucap Anton.

 

Baca Juga: Jawaban Raffi Ahmad soal Lamaran Kerja Dorce Gamalama

Raffi Ahmad yang tampak tenang, namun terlihat tetap tegas menghadapi Anton. Raffi bahkan mengatakan Anton akan dibawa ke polisi.

"Nanti kamu ke polisi dulu," kata Raffi Ahmad.

Anton pun ketakukan, ia meminta maaf berkali-kali pada Raffi Ahmad. bahkan, Anton sampai bersimpuh di bawah kaki Raffi Ahmad memohon agar tidak dibawa ke polisi.

"Aa Raffi, saya minta maaf," jawab Anton bersimpuh.

"Iya saya maafin," balas Raffi Ahmad.

 

"Tapi jangan dipenjarain. Saya mohon," minta Anton.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini