Chacha Frederica Tulis Pesan Menyentuh untuk Putrinya yang Berusia Satu Bulan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 33 2225743 chacha-frederica-tulis-pesan-menyentuh-untuk-putrinya-yang-berusia-satu-bulan-gnyim5LPrY.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Chacha Frederica tak henti-hentinya mengucap syukur akan kelahiran putrinya pada bulan lalu. Belum lama ini ia menulis untaian kata dan pesan untuk putrinya tersebut.

Dalam unggahannya, Chacha Frederica menyampaikan pesan dengan mengutip ayat Alquran.

"Sepertinya baru kemarin kontrol dokter SPOG, USG kamu, jalan pagi saat hamil besar, kayaknya baru kemarin hamil. Cepat memang waktu berlalu, Allah ingatkan salah satunya ada dalam surat 10:45. Semoga kita semua bukan termasuk golongan orang-orang yang merugi tapi termasuk golongan orang-orang yang beruntung, Aamiin ya Allah," tulisnya Chacha Frederic dalam keterangan foto unggahannya di Instagram.

 

Baca Juga: Kisah 5 Artis yang Melahirkan saat Pandemi Covid-19

Chacha Frederica juga memberikan pesan menyentuh dengan foto romantis dirinya sekeluarga.

"Di foto ini, itu tangan mommy sama dada nak, yang InsyaAllah akan merawat, mendidik, memelihara kamu semaksimal mungkin, semampu kami sebagai manusia yang memiliki keterbatasan dan kekurangan," katanya.

"Tapi Cassia harus selalu ingat dan tenang yaa nak ada Allah yg memelihara Cassia, karna Dia sebaik2nya Pemelihara, Allah jaga Cassia, selalu liat Cassia 7x24 jam, klo mommy dan dada gak bs nak, kami manusia butuh istirahat butuh tidur," sambungnya.

Tak lupa, Chacha menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman dan keluarganya yang kerap memberikan support padanya.

"Terima kasih semua teman2 yg bertanya bagaimana kabar babyku, bnyk sekali dm yg masuk Alhamdulillah baby Cassia sehat, memang blm mau post2 apapun, doakan terus yaa," kata Chacha.

 

"Doain terus yaa kami semua sehat dan selamat dunia akhirat, begtu jg untk semua teman2 ... kita silaturahmi dlm doa yaa🙏🏻😊," tulis Chacha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini