Jungkook BTS Akhirnya Minta Maaf soal Kunjungan ke Bar di Itaewon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225639 jungkook-bts-akhirnya-minta-maaf-soal-kunjungan-ke-bar-di-itaewon-6qUZUv1Vks.jpg Jungkook BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Jungkook akhirnya buka suara soal kontroversi kunjungannya ke sebuah bar di Itaewon pada akhir April lalu. Untuk pertama kalinya, member BTS tersebut meminta maaf secara langsung.

Jungkook menyampaikan permintaan maafnya lewat sebuah siaran audio bersama Suga. Dalam siaran tersebut, idol kelahiran 1997 itu mengakui kesalahannya.

Jungkook BTS

"Kupikir belakangan ini banyak orang yang marah padaku atau perasaan mereka terluka karena tindakanku," kata Jungkook seperti dilansir Koreaboo, Sabtu (6/6/2020).

"Aku merasa bersalah pada mereka yang kesusahan dalam situasi saat ini, pada mereka yang bekerja keras di mana-mana, dan pada member-member BTS. Aku terutama minta maaf pada ARMY tersayang yang karena aku, kupikir mereka menghadapi masa sulit, jadi hatiku juga terluka," lanjutnya.

Baca Juga:

- Jungkook BTS Sambangi Bar di Itaewon, Agensi Minta Maaf

- Bintang Heart Signal 3, Kim Kang Yeol Dikabarkan Lakukan Kekerasan pada Wanita di Bar

Sadar akan kesalahannya, Jungkook berjanji akan berubah. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut berjanji akan menjadi pribadi lebih baik lagi di masa depan.

"Aku banyak berbicara dengan member BTS dan aku melihat lagi ke belakang dan berkaca pada diriku sendiri," tuturnya.

Jungkook BTS

"Aku ingin mengatakan ini langsung pada semua orang lewat siaran ini. Mulai sekarang, kapan pun dan dimana pun, akau akan lebih serius dalam berpikir dan bertindak," janji Jungkook.

Jungkook ketahuan datang ke sebuah restoran dan klub di Itaewon pada akhir April lalu. Ia datang bersama 3 idol lain, yakni Jaehyun NCT 127, Cha Eun Woo ASTRO, dan Mingyu SEVENTEEN.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini