Jungkook BTS Sambangi Bar di Itaewon, Agensi Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2215860 jungkook-bts-dugem-di-tengah-pandemi-corona-agensi-minta-maaf-m2n7GqHfg1.jpeg Jungkook BTS. (Foto: Naver/Dispatch)

SEOUL - Big Hit Entertainment akhirnya buka suara terkait pemberitaan Dispatch yang mengatakan Jungkook BTS menjadi satu dari empat idol populer yang mendatangi dua kelab malam di kawasan Itaewon, Seoul, pada 25 April 2020. 

Dalam keterangan resminya, Big Hit Entertainment mengonfirmasi bahwa Jungkook memang mendatangi Itaewon seperti yang diberitakan Dispatch. “Dia datang ke restoran dan bar bersama teman-temannya, pada 25 April 2020,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Senin (18/5/2020).

 Jungkook BTS. (Foto: Dispatch)

Namun Big Hit Entertainment memastikan bahwa Jungkook tidak mendatangi tempat penyebaran COVID-19 di Itaewon. Sang idol pun dipastikan mengikuti kebijakan yang diterapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona di Korea Selatan. 

Setelah dari Itaewon, Jungkook tidak menunjukkan gejala COVID-19. Dia tidak mengalami batuk ataupun demam yang menjadi gejala awal COVID-19. “Setelah berita itu merebak, Jungkook secara sukarela melakukan tes Corona yang hasilnya dinyatakan negatif,” kata Big Hit Entertainment.

Baca juga: Dispatch Klaim 4 Idol Populer Dugem di Tengah Pandemi Corona 

Dalam lanjutan keterangannya, agensi itu juga meminta maaf atas nama Jungkook BTS. “Kami meminta maaf atas permasalahan ini. Jungkook juga sangat menyesal karena tidak menaati kebijakan social distancing dengan serius.”

 Jungkook BTS. (Foto: Dispatch)

Big Hit Entertainment juga berusaha keras untuk memastikan bahwa kejadian serupa tidak lagi terjadi di masa yang akan datang. “Sekali lagi, kami meminta maaf kepada banyak orang, termasuk para penggemar.”*

Baca juga: Suami Beri Sinyal Perselingkuhan Megan Fox

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini