YouTube Hapus Video Keke Bukan Boneka, Kekeyi Pilih Menyepi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225018 youtube-hapus-video-keke-bukan-boneka-kekeyi-pilih-menyepi-NJ1NbPetMy.jpg Rahmawati Kekeyi Cantika Putri. (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

JAKARTA - Selebgram Rahmawati Kekeyi berusaha ikhlas setelah video klip Keke Bukan Boneka yang dirilisnya pada 28 Mei 2020 harus dihapus oleh YouTube. Sikap legawa itu diungkapkannya lewat Insta Story pada Jumat (5/6/2020). 

“Saat ini, aku ingin belajar ikhlas dan belajar untuk menerima (keadaan),” ungkap Kekeyi dalam unggahannya tersebut. 

Kekeyi.

Sang selebgram mengaku, sempat dilanda kekhawatiran selama sepekan terakhir. Karena itu, ia meminta warganet untuk memberikannya waktu untuk memulihkan rasa trauma yang dirasakannya akibat kasus tersebut. 

"Aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku. Karena sudah satu minggu aku merasakan deg-degan yang amat sangat. Biarkan aku merenung, sahabat. Tolong jangan diganggu dulu,” katanya.

Baca juga: Rio Ramadhan Heran Keke Bukan Boneka Bisa Trending di YouTube

Video klip Keke Bukan Boneka sempat menjadi trending nomor satu di YouTube selama hampir sepekan. Terakhir, video itu telah ditonton lebih dari 18 juta kali. Namun pada 4 Juni 2020, video klip itu mendadak hilang karena dihapus oleh YouTube.

 Kekeyi.

Penghapusan video tersebut berkaitan dengan masalah hak cipta lagu. Single Keke Bukan Boneka itu dianggap mirip dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dipopulerkan Rinni Wulandari, pada 2007.*

Baca juga: Kim Jung Hyun Bintangi Queen Cheorin Bareng Shin Hye Sun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini