Selain Kekeyi, Aksi Pamit Letda Hyper Sempat Trending di YouTube

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225245 selain-kekeyi-aksi-pamit-letda-hyper-sempat-trending-di-youtube-YrqlvLZziu.jpg Letda Hyper (Foto: Instagram)

JAKARTA - Youtuber gaming, Letda Hyper mencuri perhatian warga dunia maya setelah mengumumkan pamit dari industri yang membesarkan namanya. Salah satu content creator game Free Fire itu memutuskan pensiun dengan beberapa alasan.

Sambil berlinang air mata, Letda Hyper menjelaskan satu per satu alasannya pensiun dari industri game. Dimulai dari faktor usianya yang tidak lagi muda sehingga harus mulai membagi fokus untuk urusan lain.

“Gue sudah mau beranjak 30, gue sudah punya baby. Gue sadar banyak aktivitas gue yang tidak seperti dulu lagi, aktivitas gue sangat terbagi sekarang,” ujarnya, dikutip Okezone, Jumat (5/6/2020).

 

Baca Juga: Tantangan Rezky Aditya Penuhi Permintaan "Ngidam" Citra Kirana

Letda Hyper juga merasa, usia yang tidak lagi muda membuat kemampuan bermainnya ikut menurun. Hal itu dirasa berpengaruh bagi kualitas konten yang Letda sajikan di channel pribadinya.

“Di umur gue yang sekarang, mata gue sudah enggak setajam dulu. Tangan gue sudah enggak secepat dulu,” jelas pria yang sempat bergabung dengan tim e-sports Bigetron untuk divisi Free Fire.

 

Hingga saat ini, aksi pamit pemilik nama asli Yogi Pramana Putra telah disaksikan 6,8 juta pasang mata di YouTube.

(edh)

BERITA FOTO
+ 14

Mytha Lestari

Penyanyi Mytha Lestari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa hari yang lalu.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini