5 Bulan Menikah, Seo Hyo Rim Melahirkan Bayi Perempuan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225226 5-bulan-menikah-seo-hyo-rim-melahirkan-bayi-perempuan-T6NP7QATN4.jpg Seo Hyo Rim dan Suami, Jung Myung Ho. (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktris What’s Wrong with Secretary Kim, Seo Hyo Rim membawa kabar bahagia. Dia dan sang suami, Jung Myung Ho dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, pada 4 Juni 2020.

Kabar itu diungkapkan MAGIQ Entertainment selaku agensi sang aktris, pada Jumat (5/6/2020). “Meski sang bayi lahir lebih cepat dari waktu yang diperkirakan, namun dia lahir dengan sehat,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (5/6/2020). 

Seo Hyo Rim. (Foto: Singles)

MAGIQ Entertainment menambahkan, Seo Hyo Rim saat ini sedang memulihkan kesehatannya pasca-melahirkan. “Dia dikelilingi keluarga dan sahabat. Keluarga besar mereka juga menyambut bahagia kelahiran sang bayi,” ungkap agensi itu. 

Terkait kelahiran putrinya, Seo Hyo Rim pun memberikan keterangannya. Dia mengaku, sangat bahagia dan terharu setelah bisa melihat dan memeluk putrinya. Sang aktris mengungkapkan, akan membesarkan putrinya dengan cinta, sehingga bisa tumbuh baik dan sehat.

Baca juga: Agensi Jawab Isu Park Bom Kembali Jalani Operasi Plastik 

“Setelah melahirkan, aku juga akan bekerja keras untuk kembali berakting,” tutur aktris 35 tahun tersebut. 

Seo Hyo Rim dan suaminya yang merupakan bos Napalkkot F&B mengucapkan janji pernikahan, pada 22 Desember 2019. Sebulan sebelum melangsungkan pernikahan, sang aktris mengumumkan kehamilannya.*

Baca juga: Idol K-Pop Ini Murka setelah Namanya Jadi Bahan Guyonan Netizen Malaysia

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini