Agensi Jawab Isu Park Bom Kembali Jalani Operasi Plastik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225070 agensi-jawab-isu-park-bom-kembali-jalani-operasi-plastik-pIgeJvSOaK.jpg Park Bom. (Foto: K-Wave Magazine)

SEOUL - Park Bom sempat menjadi pembicaraan publik ketika tampil dalam Grand Bell Awards ke-56, pada 3 Juni silam. Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa mantan personel 2NE1 itu kembali memermak wajahnya. 

Terkait isu tersebut, D-Nation akhirnya memberikan klarifikasinya lewat News1. Dalam keterangannya, agensi tersebut membantah Park Bom kembali memperbaiki wajahnya.

 Park Bom. (Foto: Newsen)

“Isu itu tidak benar. Dia mempersiapkan album baru tahun ini. Karena itu, dia berencana untuk lebih memerhatikan tubuhnya dan berjanji untuk comeback dengan tampilan berbeda,” ungkap D-Nation seperti dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (5/6/2020). 

Meski membantah melakukan operasi plastik, namun D-Nation tak menampik bahwa artisnya itu mengalami kenaikan bobot badan. Hal itu dipicu keputusan agensi yang meminta Park Bom beristirahat sampai album barunya dirilis nanti.

Baca juga: Rayakan 11 Tahun Debut, Member 2NE1 Reuni Lewat Video Call

“Jadi, dia menghabiskan waktu dengan bersantai, makan yang baik, dan mengembalikan staminanya. Itu kenapa dia mengalami kenaikan berat badan,” ujar agensi tersebut.

Perubahan fisik Park Bom dalam Grand Bell Awards ke-56 memang sempat menjadi buah bibir warganet. Seorang netizen bahkan mengkritik dokter yang menyarankan sang idol untuk kembali menjalani bedah plastik.

 Park Bom. (Foto: SBS funE)

“Siapa dokter yang menangani wajahnya? Dia tidak punya hati nurani sekali. Seharusnya, dia meyakinkan Park Bom untuk tidak lagi menjalani operasi plastik,” kata seorang warganet.*

Baca juga: Dituding Gelapkan Dana, Ustadz Yusuf Mansur: Silakan Buktikan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini