Share

Sumbang Rp27 M, Kanye West Juga Tanggung Biaya Pendidikan Anak George Floyd

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225084 sumbang-rp27-m-kanye-west-juga-tanggung-biaya-pendidikan-anak-george-floyd-FbzkWX6adp.jpg Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Instagram Kim Kardashian)

JAKARTA - Kanye West ikut memberikan donasi untuk gerakan Black Lives Matter. Tak tanggung-tanggung, suami Kim Kardashian itu menyumbang USD2 juta atau sekira Rp27,9 miliar.

Donasi itu untuk korban rasisme seperti George Floyd, Ahmaud Arbery dan Breonna Taylor. Kemudian donasi juga diberikan kepada unit bisnis dan usaha warga kulit hitam di wilayah Chicago.

Baca Juga:

Gelar Miliuner Dicabut, Kylie Jenner Masih Jadi Selebriti Berpenghasilan Tertinggi

Kanye West dan Kim Kardashian Murka pada Mantan Bodyguard yang Ungkap Privasinya 

Kanye West

Dilansir Entertainment Weekly, Kanye West juga menyiapkan dana pendidikan untuk putri George Floyd yang kini berusia enam tahun. Bahkan dana pendidikan disiapkan sampai bangku kuliah.

Kanye West sakaligus membantu menutupi biaya hukum untuk keluarga Arbery, yang ditembak mati saat sedang joging pada bulan Februari, dan Taylor, yang terbunuh di rumahnya oleh polisi pada bulan Maret.

Tak cuma Kanye West, sang istri Kim Kardashian juga memberikan donasi untuk kampanye Black Lives Matter dan lembaga seperti the NAACP Legal Defense Fund, National Urban League dan Color of Change.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini