Rio Ramadhan Heran Keke Bukan Boneka Bisa Trending di YouTube

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2224967 rio-ramadhan-heran-keke-bukan-boneka-bisa-trending-di-youtube-PtZcHB8qEP.jpg Rio Ramadhan dan Kekey. (Foto: YouTube/Call Me Mell)

JAKARTA - Rio Ramadhan mengaku tak habis pikir apa yang membuat video klip Keke Bukan Boneka yang kini telah dihapus bisa memuncaki Trending YouTube. Keresahan itu diungkapkannya saat ditemui awak media pada 4 Juni 2020. 

“Aku yang seperti, ‘Ini apaan sih? Kenapa bisa trending begini?’” katanya saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Rio Ramadhan dan Kekeyi

Bukan tanpa sebab Rio Ramadhan mempertanyakan keberhasilan Keke Bukan Boneka menembus Trending YouTube. Dari kualitas penggarapan video klip, dia melihat masih banyak kekurangan. 

“Ada sih sebagian video yang bocor. Contohnya, sebelum dia naik becak kan itu ada motor di belakangnya. Terus ada orang juga kan,” jelas aktor yang pernah menjalin kasih dengan Kekeyi tersebut.

Baca juga: Takut Dibui, Kekeyi Menangis saat Disinggung soal Dugaan Plagiat Lagu

Bahkan bagi Rio Ramadhan, masih banyak karya yang lebih pantas menduduki tangga Trending YouTube dibandingkan video klip Keke Bukan Boneka.

Rio Ramadhan.

“Bagi aku, masih banyak karya lain yang layak trending. Tapi malah video seperti itu yang naik. Sayang banget. Bahkan lagu Lady Gaga bisa kalah sama Keke Bukan Boneka. Bagi aku sih itu wow banget.”*

Baca juga: Idol K-Pop Ini Murka setelah Namanya Jadi Bahan Guyonan Netizen Malaysia

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Selebgram Cantik Sarah Salsabila Saat di Mobil

Sarah Salsabila berpose sambil memegang stir mobil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini