MBC Gaet Gongchan B1A4 Bintangi Drama Romantis Dating is Annoying

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 11:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 04 598 2224347 mbc-gaet-gongchan-b1a4-bintangi-drama-romantis-dating-is-annoying-XOCsQ7aF1Z.JPEG Gongchan B1A4. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Gongchan B1A4 dipastikan akan tampil dalam drama romantis baru MBC, Dating is Annoying, But I Don’t Like Being Lonely. Hal itu diumumkan WM Entertainment, selaku agensi sang idol. 

Gongchan B1A4.

“Gongchan akan bermain dalam drama itu yang dijadwalkan tayang di MBC every 1 pada semester II 2020,” ujar WM Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (4/6/2020). 

Dating is Annoying, But I Don’t Like Being Lonely bertutur tentang sekelompok anak muda yang tinggal bersama. Mereka sangat ingin berpacaran, namun takut memulai hubungan asmara dan khawatir kehilangan kebebasan mereka.

Baca juga: Tak Kunjung Debut, Go Yoo Jin Pensiun Jadi Trainee K-Pop 

Gongchan akan berperan sebagai Jung Hoon dalam drama baru MBC itu. Ia bekerja sebagai seorang bodyguard yang jasanya dipakai oleh deretan selebriti ternama dan anak orang kaya Korea Selatan. 

Tak hanya di layar kaca, Gongchan juga akan debut di layar lebar sebagai aktor utama dalam film Youngsoo. Mengusung kisah kehidupan siswa SMA, film tersebut akan diproduksi oleh tim serupa yang menggarap film Wish pada 2009.*

Baca juga: Tak Kunjung Debut, Go Yoo Jin Pensiun Jadi Trainee K-Pop Idol

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini