Gading Marten Masih Sering Refleks Panggil Gisel dengan Sebutan Mama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 33 2224437 gading-marten-masih-sering-refleks-panggil-gisel-dengan-sebutan-mama-omxV7j1ZV0.jpg Gading Martin dan Gisel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terus menjaga hubungan baik demi anak semata wayang mereka, Gempita Noura Marten. Bahkan, Gading mengaku masih sering tak sadar memanggil sang mantan istri dengan sebutan mama, setelah mereka bercerai.

"Sekarang kan gue masih refleks manggil Gisel mama," kata Gading, seperti dikutip dari tayangan YouTube Sule Channel, Kamis (4/6/2020).

Gading Marten dan Gisel

Gading mengakui bahwa ia sering memangil Gisel dengan sebutan mama dalam postingannya di Instagram. Sebab, sang putri memang memanggil mereka dengan sebutan papa dan mama.

Selain soal panggilan, mantan pasangan suami-istri ini juga masih tetap kompak dalam mengurus anak. Gading dan Gisel tak membuat aturan tertentu soal menginap untuk bisa menghabiskan waktu bersama Gempi.

Baca Juga:

- Soal Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Kita Tak Tahu Hari Esok

- Mabuk saat Menyetir, Lim Young Min Vakum dari AB6IX

Saking dekatnya hubungan dengan sang mantan istri, Gading mengaku hal tersebut akan menjadi kendala ketika ia akan menemukan pasangan. Ia tahu bahwa hal tersebut tak mudah diterima oleh seorang perempuan yang akan mendampinginya kelak.

"Salut sama orang yang dekat dengan Gisel dan saya nanti, (perempuan) yang mau jatuh cinta sama gue. Karena enggak gampang, gue ini orang yang masih berhubungan dengan mantan," ungkapnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 dan dikaruniai Gempita Nora Marten. Setelah berjalan 5 tahun, pernikahan mereka kandas pada Januari 2019.

Tak lama setelah bercerai, Gisel menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Sementara itu, Gading masih melajang meski kerap dikabarkan menjalin cinta dengan sejumlah perempuan seperti Sophia Latjuba hingga Juria Hartmans.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini