Daniel Craig Ungkap Pernah Diragukan Perankan James Bond

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 206 2224612 daniel-craig-ungkap-pernah-diragukan-perankan-james-bond-CmBA2qVA49.jpg Daniel Craig (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Berperan sebagai James Bond rupanya bukan hal yang mudah. Hal tersebut juga dialami oleh Daniel Craig yang menjadi aktor keenam berperan sebagai James Bond.

Sebelumnya, James Bond sudah diperankan berbagai aktor kenamaan, sebut saja Sean Connery hingga Pierce Brosnan.

Rupanya terpilihnya Daniel Craig sebagai James Bond pernah membuat kontroversi. Saat itu, Daniel Craig dianggap tidak cocok berperan sebagai James Bond lantaran karakternya yang dianggap tidak mewakili James Bond.

 

"Semua bilang dia (Daniel Craig) tak pantas untuk peran ini," ujar Barbara Broccoli sang produser seperti dilansir GQ.

Baca Juga: Imbas Virus Korona, Daniel Craig Batal Hadiri Promo James Bond di China

Bahkan, sejak diumumkan menjadi James Bond pada 2005, Daniel Craig menjadi cercaan tabloid Inggris. Penggemar setia waralaba ini rupanya tak terima dengan kehadiran Craig.

Sadar akan konsekuensi yang dihadapinya, Craig mengungkapkan ia tak pernah melupakan kenangan pahit tersebut. Craig juga tak menampik sorotan pedas yang ia terima membuatnya tertekan.

"Aku ingat aku menghubungi ibuku dan bertanya, apakah aku mampu bermain sebagai James Bond?' Dan dia meyakinkan aku di tengah keraguan banyak orang di luar sana," kenang Craig.

 

Keraguan masyarakat akan peran Craig akhirnya terpatahkan usai 'Casino Royale' dirilis. Berkat film ini, Craig akhirnya disambut baik di malam premierenya di London, Inggris.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini