Idolakan Lee Min Ho, Ashanty Baru Paham Rasanya Jadi Fans

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 33 2224121 idolakan-lee-min-ho-ashanty-baru-paham-rasanya-jadi-fans-lawZj4r9se.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram Anang Hermansyah)

JAKARTA - Ashanty salah satu penikmat drama Korea Selatan. Kini, ia pun mengidolakan aktor Lee Min Ho yang terkenal berkat kemampuan berakting serta paras yang rupawan.

Ashanty tergila-gila dengan sosok Lee Min Ho. Mengidolakan sosok Lee Min Ho, istri Anang Hermansyah ini mulai sadar rasanya menjadi fans.

Marah, kesal dan geram melihat sang idola di-bully atau dicemooh. Ciri-ciri fans fanatik telah ia rasakan.

Baca Juga:

Anang Hermansyah dan Ashanty Ubah Nama Anak ART

 Anang Hermansyah dan Ashanty Angkat Anak ART sebagai Putri ke-5

Ashanty fans Lee Min Ho


"Aku baru paham rasanya ngefans sama orang. Aku baru kali ini soalnya ngefans sampe begini. Trus berantem, kesel-kesalan gara-gara idola aku dikata-katain, dibilang biasa ajahh, dibilang macem-macam," ucap Ashanty di akun Instagram miliknya.

Namun demikian, Ashanty sadar dirinya harus menjadi fans yang baik. Tidak reaksioner dan menjadi fans sok tahu seolah-olah paling mengerti sosok sang idola.

"Sambil mikir, pantes kalau udah ngefans kenal ngga kenal, tahu ngga tahu, pokoknya harus belain!! Wajar ngga sihh?? Kenal juga ngga, tau kehidupannya juga engga. Tapi aku belajar, ngga mau jadi fans yang ngaco, yang sok tahu, karena aku hanya kagum sama karyanya dan gantengnya hehe, di luar kehidupannya atau pun kepribadiannya," jelas Ashanty.

 

Dalam unggahan tersebut, Ashanty pun berharap fans di Indonesia bisa bersikap bijak agar tak merugikan sang idola. Tak perlu menjadi fans die hard, menghakimi fans lain atau mejatuhkan idola lain. Mengagumi tanpa harus menjatuhkan orang lain.

"Ini juga yang terjadi di Indonesia, kita ngga bisa bedain kagum sm karyanya atau orang nya atau kehidupan pribadinya. Sampai kadang antara fans bisa saling perang belain idolanya, seolah paling tahu idolanya, akhirnya menjatuhkan orang lain. Padahal kita ngga tahu kehidupan aslinya. Yang tampak terkadang tidak sesuai dengan kenyataannya. jadilah fans yang pintar. Begitu pun kalian yang suka atau ngefans sama kita? Semoga sama kayak aku ke oppa Lee min ho yaaa😍," tutup Ashanty.

Baca Juga:

Kevin Aprilio Bikin Heboh Netizen, Pamer "2 Istri" di Media Sosial

Derry 4 Sekawan Menyesal Kenalkan Syakir Daulay dengan Label Musik

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini