Anang Hermansyah dan Ashanty Angkat Anak ART sebagai Putri ke-5

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 33 2223944 anang-hermansyah-dan-ashanty-angkat-anak-art-sebagai-putri-ke-5-P9sdpQNO4Z.jpg Ashanty (Foto: Instagram Anang Hermansyah)

JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty kini tengah berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Pasangan ini memutuskan mengangkat anak asisten rumah tangganya sebagai putri ke-5 mereka.

"Hari ini kita punya tayangan yang seru banget, karena kita akan menambah keluarga lagi namanya Aisyah," kata Ashanty, dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga:

Di Rumah Saja, Ashanty Rayakan Lebaran Tanpa Tamu

Anang Hermansyah dan Ashanty Ribut 2 Hari 2 Malam karena Foto

Ashanty menggendong Aisyah


Awalnya nama bocah itu adalah Keisha, namun keluarga Anang sepakat mengganti namanya menjadi Aisyah. Ia merupakan putri dari Sri, asisten rumah tangga yang sudah bekerja dengan keluarga Anang selama 8 tahun.

"Jadi ini bukan ambil adopsi ya, karena ibu bapaknya masih ada guys. Jadi ini cuma ngambil Aisyah jadi anak kelima ku. Namanya Keisha diganti jadi Aisyah Syahira," tutur Ashanty.

"Nanti surat ganti namanya kita urus kalau udah selesai corona. Karena aktanya masih Keisha," sambungnya.

Untuk merayakan pergantian nama tersebut, mereka menggelar syukuran dengan pembacaan doa dan menyajikan bubur merah putih serta tumpeng nasi kuning.

"Malam ini malam yang penuh dengan rahmat, niatan kita hari ini mau merubah namnya Keisha menjadi Aisyah. Kita doakan bersama, mudah-mudahan namanya cocok dengan Keisha," kata Anang.

Baca Juga:

Kenang George Floyd, Jay-Z Pasang Iklan di Halaman Koran Amerika Serikat

Derry 4 Sekawan Menyesal Kenalkan Syakir Daulay dengan Label Musik

Cegah Virus Korona, Ashanty Berharap Kebijakan Libur Sekolah Tidak Disalahgunakan

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini