Di Rumah Saja, Ashanty Rayakan Lebaran Tanpa Tamu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 33 2218831 di-rumah-saja-ashanty-rayakan-lebaran-tanpa-tamu-nNZh8bLGOQ.jpg Ashanty dan keluarga. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Ada yang berbeda dari perayaan Idul Fitri keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty pada tahun ini. Ashanty mengaku, tak ada tamu dan keluarganya pun tidak bersilaturahmi pada Lebaran tahun ini. 

“Hari raya Idul Fitri di rumah saja. Enggak silaturahmi, enggak ada tamu (tapi) tetap disyukuri,” ujar pelantun Kesakitanku tersebut dalam unggahannya pada Minggu (24/5/2020). 

Ashanty dan keluarga. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Dalam lanjutan unggahannya, Ashanty mengatakan, “Bismillah, akan menjadi kenangan yang indah dalam hidup kita. Mohon maaf lahir batin ya.” Pada postingan selanjutnya, ibu empat anak itu mengunggah foto bersama keluarga dan stafnya. 

“Mohon maaf lahir dan batin, dari team Cinere yang sudah 3 bulan di rumah saja,” kata ibu empat anak itu melengkapi unggahannya.

Baca juga: Alasan Ashanty Ogah Ikut Arisan Sosialita 

Unggahan Ashanty tersebut ditanggapi rekan sesama artis dan warganet. Aktris Bunga Zainal misalnya berkomentar, “Mohon maaf lahir batin ya Bun.” Sementara fotografer Diera Bachir menuliskan, “Bunda sayang, Taqaballahu Minna Wa Minkum Eid Mubarak.”

 Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Lebaran 2020 memang terasa berbeda karena masyarakat diimbau untuk tak mudik akibat kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kebijakan itu diambil guna meredam penyebaran virus Corona yang hingga 23 Mei 2020 mencatatkan 21.745 kasus.*

Baca juga: Kim Go Eun Bertukar Dunia, Rating The King: Eternal Monarch Kembali Naik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini