Ariana Grande Ikut Unjuk Rasa Atas Kematian George Floyd

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 12:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 33 2223208 ariana-grande-ikut-unjuk-rasa-atas-kematian-george-floyd-YolRzYWzI3.jpg Ariana Grande (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Penyanyi Ariana Grande menjadi salah satu selebriti yang ikut menuntut keadilan atas kematian George Floyd. Bersama sang kekasih, Dalton Gomez, ia mengikuti gelaran demonstrasi di Los Angeles, Amerika, pada 31 Mei 2020.

Dilihat dari Harpers Bazaar, Selasa (2/6/2020), Ariana tampak membawa papan bertuliskan Black Lives Matter. Itu merupakan gerakan hak asasi manusia internasional yang berasal dari komunitas Afrika-Amerika yang mengampanyekan kekerasan rasisme terhadap orang kulit hitam.

Ariana juga mengunggah postingan untuk para pendukung aksi. "Tetap aktif, tetap berenergi, tetap berbagi, tetap belajar. Mengirim tenaga dan jika kamu demonstrasi hari ini tolong berhati-hati," tulis pelantun 7 Rings ini.

 

Baca Juga: Ariana Grande Turun ke Jalan dalam Aksi Black Lives Matter

Selain Ariana Grande, sejumlah selebriti juga mengikuti demonstrasi serupa. Di antaranya adalah Shawn Mendes, Camilla Cabello, Ellen Page, John Cusack, dan Jamie Foxx.

 

George Floyd merupakan seorang pria kulit hitam yang meninggal pada 25 Mei silam setelah polisi meringkus dan menekan lehernya dengan lutut. Empat petugas kepolisian pun dicabut dari pekerjaannya dan diproses secara hukum atas pembunuhan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Esther Idol Dinilai Gagal Bawakan Lagu Milik Ariana Grande

Sayangnya penampilannya dinilai kurang oleh para juri, termasuk Bunga Citra Lestari (BCL).

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini