Hindari Keramaian, Ayu Ting-Ting Mengungsi ke Puncak saat Lebaran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 12:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 33 2223180 hindari-keramaian-ayu-ting-ting-mengungsi-ke-puncak-saat-lebaran-kkI1Z6XwhN.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Ting-Ting memilih mengungsi ke vila miliknya di Puncak saat perayaan Lebaran. Dia memboyong keluarga intinya untuk merayakan di sana.

"Biasanya kan kalau Lebaran bareng-bareng keluarga besar. Tapi karena enggak bisa, ya jadi keluarga inti doang," ujar Ayu di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Ayu Ting-Ting dalam lanjutannya menerangkan, dia dan keluarga mengungsi ke Puncak karena khawatir menimbulkan keramaian bila merayakan Lebaran di rumah. Mengingat perayaan Lebaran tahun ini dibarengi dengan ancaman penyebaran Covid-19.

 

Baca Juga: Goda Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Tunggu Aku Jadi Imammu

"Iya soalnya kan, takutnya karena kakaknya ayah yang tinggal di belakang rumah tuh kan RT, jadi takutnya banyak warga yang berkunjung ke situ," jelas sang pedangdut.

Dengan dalih demi kebaikan bersama, Ayu Ting-Ting akhirnya memilih merayakan Lebaran di Puncak.

 

"Kalau misalnya kita larang datang kan kita juga enggak enak. Jadi kayaknya mendingan kita saja yang ke villa. Maksudnya buat kebaikan semua juga sih," pungkas ibu satu anak.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Aksi Panggung Ayu di Babak 9 Besar Spektakuler Indonesian Idol 2018

Ayu saat menyanyikan lagu Beyonce feat Jay-z yang berjudul "Dejavu" pada babak 9 besar Spektakuler Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018) malam.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini