Duka untuk George Floyd, Camila Cabello dan Shawn Mendes Ikut Unjuk Rasa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 33 2222843 duka-untuk-george-floyd-camila-cabello-dan-shawn-mendes-ikut-unjuk-rasa-BjfTeqq0JR.jpg Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Foto: Instagram/@shawnmendes)

MIAMI - Camila Cabello dan kekasihnya, Shawn Mendes mengikuti unjuk rasa di Miami, Florida, menyusul kematian tragis George Floyd. Mereka terlihat berjalan bersama para demonstran lainnya pada 31 Mei 2020. 

Mendes, menurut laporan Entertainment Tonight, mengenakan pakaian serba hitam dengan masker berwarna senada. Dia terlihat memegang papan bertuliskan ‘Black Lives Matter’. 

Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Sementara Cabello berjalan di depannya dengan atasan tanpa lengan berwarna putih yang dipadukannya dengan celana jeans biru muda dan masker putih. Pasangan ini memang cukup vokal menyuarakan kasus Floyd lewat media sosial. 

Pada 30 Mei silam, pelantun Havana itu mengungkapkan kesedihannya setelah menonton video saat George Floyd ‘dilumpuhkan’ oleh polisi. “Aku sangat berduka untuk keluarga George Floyd, Ahmaud Arbery, Breonna Taylor, dan keluarga Afro-Amerika lainnya yang anak dan orangtuanya dirampas dari mereka,” ungkapnya.

Baca juga: Camila Cabello dan Shawn Mendes Hibur Masyarakat Terdampak Corona 

Dia kemudian meminta 49,9 juta pengikutnya di Instagram untuk menandatangani petisi untuk mendapatkan keadilan atas kasus Floyd tersebut. “Kita harus berubah, tidak boleh diam. Jangan mau menjadi warga yang tidak peduli dengan duka orang lain.” 

Kesedihan serupa juga diungkapkan Mendes lewat akun Instagram pribadinya. “Aku minta maaf kalau ketidakadilan seperti ini selalu terjadi. Hal ini terjadi sudah terlalu lama dan membuat kaum minoritas menderita. Ini saatnya semua manusia berubah dan melawan,” tuturnya. 

Camila Cabello dan Shawn Mendes.

George Floyd harus kehilangan nyawanya setelah polisi meringkus dan menekan lehernya dengan lutut selama lebih dari 7 menit. Akibat kasus tersebut, empat petugas kepolisian harus kehilangan pekerjaannya dan diproses secara hukum atas pembunuhan.*

Baca juga: YG Pastikan Semua Member BLACKPINK Punya Proyek Solo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini