TWICE Dominasi Chart Musik Real Time, 2 Jam setelah Rilis More & More

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 22:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 01 205 2222968 twice-dominasi-chart-musik-real-time-2-jam-setelah-rilis-more-more-5nJ7rQmpCR.jpeg TWICE. (Foto: Oh Boy! Magazine)

SEOUL - Pada 1 Juni 2020, TWICE mendominasi tiga chart musik real time utama di Korea Selatan, lewat mini album dan single terbaru mereka 'MORE & MORE'. Ketiga chart itu adalah Melon, Bugs, dan Soribada.

 TWICE.

Menariknya, capaian itu diraih Momo cs hanya dalam waktu 2 jam setelah album dan single tersebut resmi dilepas di platform digital. 

Mengutip Soompi pada Senin (1/6/2020), lagu More & More tersebut diciptakan oleh Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson. Sementara liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan BIBI.

Baca juga: Mengintip Foto Teaser Album Baru TWICE 

Nayeon mengatakan, mini album terbaru TWICE tersebut berkisah tentang keinginan seseorang untuk mengenal lebih jauh orang yang dicintainya. Lewat 'MORE & MORE', Nayeon berharap penggemar bisa merasakan hal baru. 

TWICE.

"Kami ingin setiap orang yang mendengarkan album ini merasakan sesuatu yang baru dari kami. Harapannya, penggemar bisa merasakan pertumbuhan musikalitas kami dalam setiap album baru yang kami rilis," ujar Nayeon.*

Baca juga: Dwi Sasono Tersandung Kasus Narkoba, Chelsea Islan: Stay Strong Mas 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini