Share

Kasus George Floyd, Jae DAY6 Donasi Rp14,6 Juta Dukung #BlackLivesMatter

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 33 2222373 kasus-george-floyd-jae-day6-donasi-rp14-6-juta-untuk-dukung-gerakan-blacklivesmatter-SaUgxRjwYn.jpg Jae DAY6 (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Jae menunjukkan dukungan dan kepeduliannya pada gerakan #BlackLivesMatter yang kini tengah ramai dikampanyekan usai apa yang mengalami George Floyd. Gitaris DAY6 ini berdonasi untuk mendukung gerakan tersebut.

Jae DAY6

Pada Minggu (31/5/2020), Jae mengunggah tangkapan layar bukti donasinya untuk #BlackLivesMatter lewat sebuah web penggalangan dana. Idol kelahiran Argentina itu berdonasi sebesar USD1000 atau setara Rp14,6 juta.

Baca Juga:

- Pesan Menyentuh JYP untuk Jae DAY6 tentang Tujuan Hidup

- Beyonce Ikut Buat Petisi untuk George Floyd

Aksi Jae ini mendapat dukungan dari penggemarnya. Fans DAY6 memuji dan berterima kasih karena Jae berani bersuara dalam masalah kemanusiaan ini.

"Terima kasih banyak karena menggunakan platform dan suaramu untuk menyebarkan pesan ini, Jae. Aku harap kau baik-baik saja sekarang. Terima kasih untuk semuanya," komentar @y0unghyun.

"Terima kasih, Jae. Aku sangat bangga menjadi MyDay (sebutan fans DAY6)," tambah @Rian95Line.

"Sebagai fans K-Pop Afro-Amerika dan MyDay, aku sangat sedih beberapa hari ini dan tak bisa mengungkapkan betapa berartinya (dukungan) ini untukku. Terima kasih banyak Jae," ungkap @jjuniiluvr.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini