Dampak Prank Jual Rumah, Billy Syahputra Sungkem pada Ruben Onsu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 33 2222326 dampak-prank-jual-rumah-billy-syahputra-sungkem-pada-ruben-onsu-s3egtLd7U4.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dampak prank Billy Syahputra yang ingin menjual rumah peninggalan Olga Syahputra masih berlanjut. Kali ini, Ruben Onsu sempat dibuat kaget oleh prank Billy tersebut.

Billy Syahputra pun akhirnya meminta maaf secara langsung kepada Ruben Onsu. Bahkan Billy terlihat sungkem kepada Ruben.

"Intinya Billy minta maaf. Kalau misalkan gimana gimana," kata Billy kepada Ruben.

"Ah lo gue kesel banget lo," kata Ruben kepada Billy.

Baca Juga: Prank Rumah Olga Dijual, Billy Syahputra: Kalau Kita Mau, Ya Jual

 

Bukan tanpa alasan, Ruben Onsu kesal pada kelakuan Billy Syahputra lantaran saat mendengar kabar rumah peninggalan Olga akan dijual, ia langsung kepikiran.

"Gue sampe kepikiran loh Bill waktu lo ngomong kayak gitu. Soalnya gue mau live jadi buru-buru tapi ampe rumah gue kepikiran ni 'Ini si Billy bener apa engga'. Kalau seandainya bener gue juga kemarin keperluannya lagi banyak Bill, apalagi usaha juga lagi pontang panting. Tapi gue kepikiran, namanya rumah sahabat gue, dijual ke orang gue takut nyesel. Kepikiran banget," ucap Ruben.

"Itu jatuh ke tangan siapa, gue harus tahu, gue tebus tuh," lanjut Ruben.

Billy lantas mengungkapkan bahwa prank nya hanya ditujukan kepada beberapa temannya saja.

"Engga cuma Oma Ruben aja yang diprank, Papi Uya juga," kata Billy.

"Ini gila kali ya. Sumpah lo udah gila ya. Lo besok besok nelepon gue seandainya bener 'Oma Billy di rumah sakit' perez (bohong)," kata Ruben.

Billy lantas mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya hanya sekedar prank belaka dan bersenang-senang semata.

"Yang namanya konten youtube itu prank itu bukan berarti bohong cuma keseruan doang. Pada intinya semua orang yang membuat konten prank itu dikasih tahu ujung-ujungnya kan gimana caranya. Jadi intinya Bang Billy bukan bohong. Masyarakat Indonesia udah pinter tujuan prank kan buat seru-seruan aja," kata Billy.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Kekasih Billy Syahputra

Elvia Cerolline tampil cantik saat berpose sambil memegang bunga edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini