Kylie Jenner Bantah Berbohong Demi Gelar Miliarder dari Forbes

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 33 2222280 kylie-jenner-bantah-berbohong-demi-gelar-miliarder-dari-forbes-LV3ZmGEcVc.jpg Kylie Jenner (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kylie Jenner belum lama ini mendapatkan kabar yang kurang meyenangkan karena gelar miliarder yang disandangnya dari Forbes harus dicabut.

Forbes menilai pencabutan gelar miliarder Kylie Jenner lantaran data yang tidak akurat. Forbes menilai Kylie Jenner berbohong soal pelaporan data.

Forbes lantas mengaku memiliki bukti kuat terkait klaimnya terhadap Kylie. Pendapatan Kylie pun disebut hanya mencapai sekitar US$900 juta.

 

Baca Juga: Kylie Jenner Khawatirkan Nasib sang Putri usai Kasus Kematian George Floyd

Dituduh melakukan kebohongan, Kylie Jenner pun buka suara. Ia pun buka suara lewat media sosial dan membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya telah berbohong.

"Aku pikir ini merupakan situs dengan reputasi baik. Semua yang aku lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tak terbukti. Aku tidak pernah meminta gelar apa pun atau PERNAH mencoba berbohong di sana (Forbes)" tulis Kylie Jenner.

Lebih lanjut Kylie Jenner mengungkapkan bila dirinya tidak pernah berharap mendapatkan gelar miliarder ataupun orang terkaya. Ia hanya mensyukuri apa yang ia miliki saat ini.

 

"Tapi baiklah aku diberkati melebihi usiaku. Aku memiliki anak perempuan yang cantik, dan bisnis sukses dan aku baik-baik saja. Aku dapat menyebutkan daftar 100 hal yang lebih penting saat ini daripada menetapkan berapa banyak uang yang aku punya dan menyebutnya sebagai hal 'TERAKHIR' yang dikhawatirkan," tutup Kylie.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini