Cara Sharena Delon Berolahraga di Tengah Kebijakan New Normal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 20:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 31 205 2222538 cara-sharena-delon-berolahraga-di-tengah-kebijakan-new-normal-cvdMN19WXD.jpg Sharena Delon. (Foto: Instagram/@mrssharena)

JAKARTA - Menjalani periode New Normal, aktris Sharena Delon mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan tetap berolahraga. Dalam unggahannya di Instagram, ibu dua anak ini mengaku tetap melakukan olahraga di luar ruang. 

Sebelum berolahraga, Sharena memastikan untuk membawa masker dan hand sanitizer ukuran kecil. Namun karena olahraga dan masker bisa mengakibatkan keracunan CO2, maka dia menyarankan untuk mencari tempat sepi. 

Sharena Delon

“Jadi kita bisa menurunkan masker ke dagu untuk bernapas dengan normal. Setiap papasan dengan orang lain langsung tutup lagi wajah dengan masker. Pastikan tangan selalu bersih pas menyentuh masker ya,” ujarnya pada Minggu (31/5/2020). 

Sharena mengingatkan agar selalu mengenakan masker meski merasa sehat. Karena setiap orang berpotensi menularkan virus Corona akibat masuk dalam kategori OTG alias orang tanpa gejala.

Baca juga: Cara Sharena Delon Obati Kerinduan 'Berlibur' di Tengah Social Distancing 

“Tanpa sadar batuk kecil karena kecapekan. Orang lain bisa tertular dan terus menularkannya pada orang lain yang bisa mengakibatkan kematian. Ya, itu salah kamu loh walau enggak jadi pembunuh,” ungkapnya.

Meski terdengar kejam, namun Sharena berharap semua orang bisa sadar untuk menjaga diri dan orang-orang di sekitarnya. Hal lain yang menurut dia perlu dilakukan adalah selalu menjaga jarak dengan orang di sekitar.

 Sharena Delon

Namun apabila kondisi di luar ruang tidak memungkinkan untuk menjaga jarak, istri aktor Ryan Delon ini menyarankan untuk olahraga di rumah. Dia menjelaskan, banyak pilihan olahraga di dalam rumah yang bisa dilakukan.*

Baca juga: DAWN Terharu Dapat Video Ucapan Ulang Tahun dari Hyuna

1
2
BERITA FOTO
+ 13

Sharena Rizki Bersaksi di Sidang Eza Gionino

Artis cantik Sharena Rizki menjadi saksi dengan terdakwa Eza Gionino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013). Eza Gionino tersangkut kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasty.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini