Kontroversial, Lagu Kekeyi Sukses Puncaki Trending YouTube

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 205 2222456 kontroversial-lagu-kekeyi-sukses-puncaki-trending-youtube-z7pYYSvguY.jpg Kekeyi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri memang menuai kontroversi. Meski begitu, lagu tersebut sukses mendominasi peringkat trending YouTube. 

Kekeyi.

Diakses Okezone, Minggu (31/5/2020), video klip Keke Bukan Boneka berada di peringkat pertama trending YouTube dengan 6,1 juta penonton. Raihan itu mengungguli Sour Candy, proyek kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK yang berada di peringkat ketujuh dengan 34 juta viewers dalam 2 hari. 

Lagu Keke Bukan Boneka sempat viral karena dianggap menjiplak single Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan Rinni Wulandari. Sang pencipta lagu Aku Bukan Boneka, Novi Umar bahkan sampai ikut berkomentar atas kemunculan lagu tersebut.

Baca juga: Sedih Dibully, Rahmawati Kekeyi Nyaris Bunuh Diri 

Lewat sebuah video yang diunggahnya di YouTube, Novi Umar menyayangkan aksi label yang merilis lagu tersebut. Apalagi dengan tidak adanya izin kepada Novi setelah salah satu bagian lagu Aku Bukan Boneka diaransemen ulang untuk karya Kekeyi.

 Kekeyi.

"Yang saya sayangkan, saya yakin penyanyi ini memiliki manajer, manajemen, label yang paham akan hal itu," kata Novi Umar.*

Baca juga: Ryan Tedder Pastikan Kolaborasi dengan BLACKPINK

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini