Kylie Jenner Tertawakan Laporan Forbes soal Kekayaannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 33 2222061 kylie-jenner-tertawakan-laporan-forbes-soal-kekayaannya-yb8SvC4jcK.jpg Kylie Jenner. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Kylie Jenner menanggapi laporan terbaru yang dirilis Forbes terkait statusnya sebagai ‘miliuner self-made termuda’ di dunia. Lewat Twitter dia terlihat menertawakan laporan tersebut. 

“Apa yang kutemukan saat bangun pagi ini. Aku sempat berpikir bahwa Forbes adalah situs yang memiliki reputasi bagus,” ujar Jenner kepada 33,7 juta pengikutnya di Twitter, pada 29 Mei 2020. 

Kylie Jenner.

Ibu satu anak itu menambahkan, “Apa yang kulihat dalam laporan mereka itu adalah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tak terbukti. LOL (tertawa ngakak). Aku tak pernah meminta gelar apapun atau berbohong untuk mendapatkan gelar itu.” 

Forbes dalam laporannya, menuding Kylie Jenner menggunakan data pengembalian pajak palsu untuk bisa mendapatkan gelar ‘miliuner self-made termuda’ di dunia. Dia diduga memanipulasi laporan kekayaan dan pendapatan bersih yang didapatkannya dari Kylie Cosmetics.

Baca juga: Pesan Cinta Kylie Jenner untuk Travis Scott yang Berulang Tahun

Setelah melakukan penghitungan data ulang, Forbes memperkirakan kekayaan bersih mantan kekasih Travis Scott itu hanya di bawah USD900 juta. “Bahkan kau menjadikan data pengembalian pajak palsu sebagai bukti? Jadi kau berpikir bahwa semua data itu palsu?” ungkapnya.

Dalam lanjutan kicauannya, Kylie Jenner mengatakan bahwa banyak hal lebih penting saat ini ketimbang menghitung seberapa banyak uang yang dia miliki. “Dan isu ini yang kalian khawatirkan saat ini? Karena bagiku, ini adalah hal terakhir yang akan aku khawatirkan.”

 Kylie Jenner.

Forbes mendapuk Kylie Jenner sebagai milinuner self made termuda dunia dengan kekayaan yang kala itu mencapai Rp13 triliun. Semua itu dicapainya di usia yang baru menginjak 21 tahun.*

Baca juga: Setelah 2 Tahun, Mina Gugudan Pensiun dari Music Core

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini