Pesan Cinta Kylie Jenner untuk Travis Scott yang Berulang Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 07:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 01 33 2207621 pesan-cinta-kylie-jenner-untuk-travis-scott-yang-berulang-tahun-uclobJoYFG.jpg Kylie Jenner. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Kylie Jenner mengunggah sebuah pesan manis di hari ulang tahun Travis Scott yang ke-28, pada 30 April 2020. Dalam unggahannya, dia membagikan sederet foto mantan kekasihnya itu bersama putri mereka, Stormi Webster. 

“Dada, selamat ulang tahun. Perlahan aku mulai menerima fakta bahwa Stormi adalah anak ayah banget. Tapi sudahlah. Setidaknya, separuh kelebihan kita ada padanya,” ujar Jenner dalam unggahannya. 

Travis Scott dan Stormi. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Dia melanjutkan keterangannya dengan, “Bayi kecil yang paling cantik, cerdas, penyayang, dan lucu. Hadiah terbaik yang pernah ada. Ok, aku menangis sekarang. Aku mencintaimu selamanya!” 

Kylie Jenner dan Travis Scott mulai berpacaran pada April 2017 dan memutuskan berpisah pada Oktober tahun lalu. Adik Kim Kardashian itu mengonfirmasi berakhirnya hubungan mereka lewat kicauan di Twitter.

Baca juga: Travis Scott Beberkan Alasan Bubar dengan Kylie Jenner

“Travis dan aku baik-baik saja (meski sudah putus) dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi!! Persahabatan dan Stormi adalah prioritas kami saat ini,” ujarnya kala itu. 

Apa yang dirasakan Kylie Jenner untuk Travis Scott juga dirasakan sang rapper. Dalam wawancaranya pada Desember 2019, dia mengaku, mencintai bos perusahaan kosmetik itu dan akan selalu mencintainya.

 Travis Scott dan Stormi. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Meski putus, namun Jenner dan Scott tetap kompak sebagai orangtua. Pada Januari silam, keduanya terlihat membawa Stormi bermain ke Disney World. Mereka sempat diisukan kembali bersama setelah Jenner mengunggah foto lawas saat mereka masih berpacaran. 

Namun pada akhir Maret silam, Mason Disick yang merupakan keponakan Kylie Jenner memastikan bahwa keduanya tidak balikan. “Kylie dan Travis tidak berpacaran,” ujarnya saat melakukan Live Instagram.*

Baca juga: Nafa Urbach Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Zack Lee  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Kendall Jenner Kenakan Gaun Panjang One Shoulder Koleksi Tom Ford

Model Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat berjalan di panggung catwalk kreasi dari koleksi Tom Ford yang bertajuk Spring / Summer 2018 di New York Fashion Week di Manhattan, New York, A.S., (6/9/2017) waktu setempat. Pada acara tersebut Kendall Jenner Terlihat seksi dalam gaun one shoulder panjangnya yang ketat dan menakjubkan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini