Pesan Ivan Gunawan pada Masyarakat Hadapi New Normal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 33 2222002 pesan-ivan-gunawan-pada-masyarakat-hadapi-new-normal-8dhW0V3VPQ.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ivan Gunawan menjadi salah satu artis yang siap menyambut new normal bila status psbb tidak lagi diterapkan. Meskipun antusias, namun Ivan Gunawan memberikan pesan kepada masyarakat.

Menurutnya, meskipun status psbb nantinya dicabut, setiap masyarakat harus tetap mawas diri dan waspada.

"Kalau saya secara pribadi apa pun istilah itu dengan adanya kelonggaran, kita tetap harus mawas diri, kita harus menahan diri. Jangan di saat aktivitas sudah mulai dibuka, kita menjadi liar dan seolah-olah tidak ada kehidupan di esok hari," ujarnya.

 

Baca Juga: Ivan Gunawan Rutin Cek Kesehatan Pekerja Selama Pandemi Covid-19

Ivan Gunawan lantas mengungkapkan bila dirinya tetap menjaga kewaspadaan, salah satunya bila dirinya ingin mengunjungi tempat umum.

"Contohnya kecil, misalnya saya mau ke ATM, ternyata di dalam ATM-nya ramai, saya mendingan enggak usah masuk ke ATM dulu. Jadi, saya tunggu dulu di luar atau mungkin saya mau masuk ke supermarket, kalau saya lihat supermarket-nya ramai, mendingan saya tidak masuk dulu," tutur sang presenter.

Menurutnya, menjaga jarak masih tetap harus dijalani oleh setiap individu karena virus tidak bisa dilihat secara langsungoleh mata.

 

"Betapa pentingnya jaga jarak, karena kita enggak pernah tahu kita bersebelahan dengan siapa, orang itu dari mana, kan kita enggak pernah tahu," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Ivan Perisic Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan atas AS Roma

Ivan Perisic saat menyundul bola. (Foto: Twitter @Inter)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini