Dion Wiyoko Bicara Pentingnya New Normal di Tengah Pandemi Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 33 2221396 dion-wiyoko-bicara-pentingnya-new-normal-di-tengah-pandemi-corona-XgKxwI5kDF.jpg Dion Wiyoko (Foto: Instagram/@dionwiyoko)

JAKARTA - Wacana penerapan New Normal selama masa pandemi COVID-19 mendapat sambutan positif dari Dion Wiyoko. Menurut Dion, penting bagi pemerintah untuk segera menerapkan kebijakan tersebut.

Dion Wiyoko

"New Normal ya pasti lah," ujarnya kepada Okezone, Jumat (29/5/2020).

Dengan ketidakjelasan mengenai kapan pandemi berakhir, Dion Wiyoko merasa roda kehidupan masyarakat harus segera dimulai kembali. Namun dengan ketentuan, masyarakat juga harus mematuhi protokol pencegahan penyebaran COVID-19.

Baca Juga:

- Asyik Jelajahi India Utara, Dion Wiyoko Tak Lupa Ajak Istri

- Alasan Zaskia Adya Mecca Sempat Ingin Menggugurkan Kandungan

"Kan virus ini belum ada vaksinnya. Jadi kita pun harus menerapkan kebiasaan baru. Itu memang harus. Istilahnya ya menjalani kehidupan seperti biasa, tapi dengan kondisi berbeda. Ada musuhnya nih, si virus ini," kata dia.

Dion Wiyoko

Di akhir kalimatnya, Dion Wiyoko tegas meminta masyarakat untuk segera beradaptasi dengan kebiasaan baru selama masa pandemi Covid-19 agar bisa bertahan hidup.

"Ya harus dibiasain lah, supaya bisa survive," tandasnya. 

(LID)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Dion Wiyoko Pemeran Pria Pendukung Terbaik IMAA 2017

Dion Wiyoko meraih piala pada ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam. Dion Wiyoko meraih piala sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik pada Film Cek Toko Sebelah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini