Yoo Ah In Ingin Bintangi Proyek Romantis dengan Park Shin Hye

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 206 2220693 yoo-ah-in-ingin-bintangi-proyek-romantis-dengan-park-shin-hye-mlavwBa0n2.jpg Park Shin Hye dan Yoo Ah In. (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktor Yoo Ah In mengungkapkan harapannya untuk kembali berkolaborasi dengan Park Shin Hye setelah film Alive. Secara spesifik, aktor 33 tahun itu mengaku ingin bermain dalam proyek bergenre romantis dengan sang aktris. 

“Karena Park Shin Hye beberapa kali bermain dalam drama romantis, aku penasaran bagaimana kalau kami beradu akting di genre tersebut,” ujar Yoo Ah In seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (28/5/2020). 

Park Shin Hye dan Yoo Ah In. (Foto: Soompi)

Namun sebelum keinginan itu terwujud, aktor asal Daegu itu mengaku sangat menikmati proses syuting bersama Park Shin Hye. Yoo Ah In bahkan menyebut, ada andil aktris 30 tahun tersebut di balik keputusannya menerima tawaran untuk membintangi Alive. 

“Saat aku tahu Park Shin Hye juga didekati untuk bermain dalam film yang sama, aku punya firasat dia akan menjawab ‘ya’. Jadi, salah satu alasanku untuk menerima proyek ini ya karena dia,” ungkapnya.

Baca juga: Ungkapan Bahagia Yoo Ah In dan Park Shin Hye Bisa Adu Akting di Alive 

Tanggapan senada ternyata juga diberikan oleh Park Shin Hye. Dia mengaku, dahulu sempat bertemu Yoo Ah In di luar urusan pekerjaan. Pertemuan itu membuat dia penasaran ingin beradu akting dengan sang aktor. 

Maka ketika Shin Hye mendapat tawaran bermain dalam Alive, dia yakin Yoo Ah In adalah pilihan tertepat untuk menghidupkan peran Junwoo dalam film tersebut. “Itu alasan terbesarku memilih proyek ini. Aku ingin bekerjasama dengannya,” ujarnya. 

Setelah kedua aktor ini bertemu di lokasi syuting, Park Shin Hye dan Yoo Ah In menemukan sisi lain dari lawan mereka masing-masing. Shin Hye menggambarkan aktor 33 tahun itu memiliki banyak ide saat berakting. 

Yoo Ah In.

“Karena itu, syuting menjadi sangat menyenangkan bagiku. Saat syuting, aku menunggu ide atau konsep apa lagi yang ingin dia beri untukku,” kata Shin Hye menambahkan. 

Sementara itu, Alive berkisah tentang dua orang yang terperangkap di sebuah kompleks apartemen di tengah kerumunan zombie. Film ini akan memulai debutnya di bioskop pada Juni mendatang.*

Baca juga: Album Baru Sukses, Baekhyun EXO Dapat Kado Manis dari Lee Soo Man

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini