Berlanjut, Selandia Baru Jadi Tempat Syuting Avatar 2

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 206 2220486 berlanjut-selandia-baru-jadi-tempat-syuting-avatar-2-nlbei2AvhU.jpg Avatar (Foto: Hollywoodreporter)

LOS ANGELES - Imbas pandemi corona di seluruh dunia membuat produksi film Avatar 2 harus tertunda meskipun sekuel film ini tengah memasuki fase produksi.

Sempat tertunda, tampaknya tim produksi memilih untuk melanjutkan proses produksi film Avatar 2.

Salah satu produser film ini, Jon Landau mengungkapkan bila proses syuting akan kembali dilanjutkan dan Selandia Baru menjadi lokasi syuting film ini.

Baca Juga: Virus Corona Serang Selandia Baru, Syuting Avatar Dihentikan

 

"Kami merasa sangat terbantu dengan tindakan cepat dari pemerintahan di sana," ungkap Jon Landau dilansir RNZ.

Menurutnya, Selandia Baru merupakan tempat yang pas dan aman untuk melakukan proses syuting, dan tim produksi pun menerapkan protokol kesehatan.

"Kami merasa kami akan kembali ke tempat teraman di dunia dengan rencana keselamatan yang matang termasuk menjaga semua orang seaman mungkin," imbuh Landau.

Hal tersebut senada dengan isi hati sang sutradara, James Cameron. ia pernah mengungkapkan bahwa proses syuting Avatar 2 harus berlanjut di Selandia Baru.

"Kami melakukan syuting di sana tapi harus ditunda. Kami berharap kami bisa kembali melakukan syuting di sana," ungkap Cameron.

 

Rencananya, film Avatar 2 akan di publish pada Juli 2021.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini