Alasan Billy Syahputra Ingin Jual Rumah Warisan Olga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 33 2219650 alasan-billy-syahputra-ingin-jual-rumah-warisan-olga-n1FlrHRSUJ.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Billy Syahputra mengumumkan bahwa rumah warisan sang kakak, almarhum Olga Syahputra akan dijual. Hal itu disampaikannya melalui Instagram dan vlog YouTube-nya.

"Bang Billy mau menjual peninggalan almarhum Olga yang sudah dihuni sama Bang Billy dan keluarga kurang lebih hampir 10 tahun," kata Billy dalam vlog YouTube-nya pada Selasa (26/5/2020).

Billy mengaku berat melepas rumah peninggalan sang kakak tercinta. Namun apa daya, ia harus melakukannya karena merasa terbebani dengan biaya pemeliharaan rumah dengan luas tanah 300 meter itu.

 

Baca Juga: Billy Syahputra Khawatir Hadapi Virus Corona

"Maintenance rumah ini sangat berat untuk keluarga Bang Billy karena rumah ini besar banget. Luasnya hampir 300 meter dan yang harus dibayar adalah listrik dan lain-lain," kata Billy.

Belum lagi mantan kekasih Susan Sameh itu harus membayar para pekerjanya setiap bulannya. Mulai dari asisten, sopir, dan asisten rumah tangga.

Karena alasan itu, Billy berharap netizen memahami maksudnya menjual rumah warisan Olga.

 

"Semoga kalian bisa menerima keputusan Bang Billy," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini