Positif Corona, Adik Via Vallen Jalani Perawatan Mandiri di Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 33 2219423 positif-corona-adik-via-vallen-jalani-perawatan-mandiri-di-rumah-EvqA3Qn0Fe.jpg Via Vallen (Foto: Instagram/@viavallen)

JAKARTA - Adik Via Vallen dinyatakan positif corona. Meski demikian, adik Via tidak dirawat di rumah sakit, melainkan tetap di rumah.

Meski begitu, Via dan keluarga tetap menjaga jarak aman dengan sang adik. Berbagai tindakan diambil agar tidak ada anggota keluarga lain yang tertular.

Via Vallen

"Adikku aman di rumah. Tidak ada kontak langsung dengan keluarga," ungkap Via lewat sebuah postingan di Instagram, Senin (25/5/2020).

Salah satu caranya adalah dengan menyediakan area tersendiri untuk adik Via. Selama belum sembuh, tidak ada kontak fisik langsung antara keluarga Via dan sang adik.

Baca Juga:

- Sang Adik Positif, Via Vallen Minta Publik Tak Ngeyel Sepelekan Corona

- Kenal Dita Karang sejak Kecil, Dian Sastro: Anak Ini Manis Banget

"Kita sangat menjaga jarak. Dia punya area sendiri. Kamar tidur, kamar mandi dan ruangan untuk naruh makanan dan minuman tanpa harus kontak langsung," papar Via.

"Dia pakai alat makan sekali pakai buang, dia cuci pakaiannya sendiri, bersih-bersih sendiri," lanjutnya.

Via Vallen

Lewat postingan yang sama, Via mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap corona. Pelantun Bojo Galak itu meminta masyarakat berhenti bersikap ngeyel dengan tidak menuruti imbauan pemerintah.

"Kalau kalian ada kepentingan yg mengharuskan ke luar rumah pakailah APD, minimal MASKER kain yang bisa dicuci terus dipakai lagi jadi GAK BOROS! Jangan ngeyel, NGERASA KUAT, kecuali kamu tinggal sendiri ya terserah!" pungkasnya.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini