nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Lebay karena Tegur Indira Kalistha, Ini Penjelasan Badai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 09:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 23 33 2218391 disebut-lebay-karena-tegur-indira-kalistha-ini-penjelasan-badai-gocv9r9bJG.jpg Badai Eks Kerispatih. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Badai, mantan personel Kerispatih menegur Indira Kalistha karena telah mempelesetkan lirik lagu ciptaannya, Aku Cuma Punya Hati lewat unggahannya di Instagram pada 6 Mei 2020. Sayang, teguran musisi 42 tahun itu dinilai sebagian pihak berlebihan. 

Terkait anggapan publik tersebut, pria bernama lengkap Doadibadai Hollo itu pun menanggapinya. Ia memaklumi pemikiran netizen yang mungkin belum teredukasi soal hak cipta lagu. 

Kongkow Bareng Okezone Hadirkan Badai Romantic Project

"Saya santai saja. Saya mengerti kok kalau banyak yang belum paham dan hanya melihat permasalahan ini dari luarnya aja. Semua orang akan punya perasaan yang sama ketika sudah merilis karya sendiri," kata Badai kepada Okezone lewat direct message di Instagram, pada 22 Mei 2020. 

Badai menegaskan, tujuannya menegur Indira hanya ingin mengedukasi soal hak cipta lagu. Dia mengungkapkan, mengubah lirik lagu tanpa izin penciptanya memang tidak diperbolehkan.

Baca juga: Ditegur Badai soal Pelesetan Lagu, Indira Kalistha Minta Maaf

"Intinya,  begitu dia sadar dan mau meminta maaf ya selesai. Makanya, saya hanya mengimbau dia untuk menghubungi saya. Sudah sih itu saja kalau dari saya," tuturnya.

Kini Badai menganggap masalahnya dengan Indira Kalistha sudah selesai. Ia telah menerima permintaan maaf sang selebgram dan video pelesetan lagu itu juga sudah dihapus dari feed Instagram sang influencer

Indira Kalistha

Sebelumnya, Indira Kalistha menyanyikan lagu Aku Cuma Punya Hati dengan lirik 'kamu berbohong aku pun percaya kamu lukai ku tak peduli, coba kau pikir dimana ada bucin seperti ini'. Kata 'cinta' dalam lirik asli lagu itu digantinya dengan kata 'bucin'.

Hal ini lah yang kemudian menjadi permasalahan bagi Badai dan dia menegur sang influencer secara langsung lewat akun Instagram pribadinya.*

Baca juga: Suami Sebut Indira Kalistha Stres Berat karena Hujatan Publik

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Indira Kalistha, YouTuber yang Anggap Enteng Virus Corona

YouTuber Indira Kalistha tengah menyita perhatian netizen lantaran pendapatnya yang anggap enteng virus Corona.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini