nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisnis Lesu Imbas Corona, Ivan Gunawan Tetap Bayar THR Karyawan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 19:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 22 33 2218238 bisnis-lesu-imbas-corona-ivan-gunawan-tetap-bayar-thr-karyawan-UcsHsqIKC1.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram Ivan Gunawan)

JAKARTA - Lesunya perputaran bisnis selama pandemi Covid-19 tidak membuat Ivan Gunawan mengabaikan kewajiban pembayaran THR bagi karyawan. Bagi pria yang biasa disapa Igun, kesejahteraan karyawan tetap jadi prioritas utama.

"Kalau saya bukan berbagi rezeki, tapi saya mengutamakan kesejahteraan pegawai saya dulu. Yang sudah ikut saya belasan tahun gitu kan. Ya saya tidak menginginkan mereka terkena dampak pandemi. Ya saya berusaha, bagaimanapun juga, walau kerja tidak masuk setiap hari, gantian, tapi kita bisa menghasilkan sesuatu dan tetap berlebaran," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga:

Dampak PSBB, Ivan Gunawan Bingung Habiskan Masa Libur Lebaran

Terdampak Corona, 3 Artis Ini Banting Setir Jualan Makanan

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Sudah sejak pekan lalu Ivan Gunawan memenuhi hak karyawan menerima THR. Setidaknya bagi Igun, beban pikirannya sedikit berkurang selama masa libur Lebaran karena sudah tidak memiliki hutang.

"Full, Insya Allah. Dari minggu kemarin saya sudah bayarin THR. Kemarin terakhir kerja hari Selasa, sudah saya kasih gaji. Jadi saya sudah tidak punya hutang," kata dia.

Mengingat pada awalnya, Ivan Gunawan berencana baru akan membayarkan THR karyawan di akhir tahun.

"Awalnya kita punya planning mau kasih THR di Desember, tapi setelah saya pikir-pikir, yang namanya puasa terus Lebaran, kalau enggak ada THR rasanya gimana tuh. THR ini kan budaya ya, leluhur kita sudah membiasakan itu," pungkasnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Model memperagakan karya desainer Ivan Gunawan dalam I Fashion Festival di Hotel The Westin Jakarta. karya Ivan Gunawan mengambil inspirasi dari Sri Lanka

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini