Hal Sederhana yang Diinginkan J-Hope BTS di Belakang Panggung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 33 2218159 hal-sederhana-yang-diinginkan-j-hope-bts-di-belakang-panggung-hP7yFocLTi.jpg J-Hope BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - BTS diakui sebagai salah satu boyband paling terkenal di dunia saat ini. Namun, ada harga yang harus dibayar untuk popularitas grup asuhan Big Hit Entertainment ini.

Seiring naiknya popularitas mereka, ketujuh personel BTS pun tak bisa seenaknya melakukan keinginan mereka. Ada hal-hal sebagai public figure yang harus selalu mereka ingat, meski sedang tak disorot lensa kamera.

J-Hope BTS

Hal ini sempat dibahas para personel BTS dalam episode terbaru Break the Silence. J-Hope membeberkan keinginannya menjalani keseharian sebagai orang biasa.

"Dari tampil di panggung, aku tahu siapa diriku dan memahami eksistensiku. Tapi di belakang panggung, aku ingin merasa lebih nyaman dan bebas," tutur J-Hope seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga:

- Big Hit Entertainment Pastikan Wanita di Ultah J-Hope BTS adalah Staf

- Ramaikan Lebaran 2020, MNCTV Hadirkan Deretan Film Blockbuster Spesial Liburan Part 1

Walau BTS selalu berusaha menunjukkan diri mereka yang sebenarnya di depan kamera, namun ada standart sebagai artis yang tetap harus dipikul pelantun Fire itu. Hal tersebut disadari betul oleh J-Hope.

"Bagian dari diriku merasakan itu, tapi ada persona yang perlu kuperlihatkan pada fans dan publik," kata J-Hope.

"Aku tak akan bilang bahwa aku memakai topeng, tapi aku harus tampil sebagai J-Hope ketika aku naik ke atas panggung. Hal itu sudah jelas sekali," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini